Rabu, 02 Maret 2011

FIRST STRIKE!!

Setelah diresmikannya BABELECTRIC GATEBALL CLUB pada tanggal 25 Februari 2011, di Pangkalpinang, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung,Tim Babelectric langsung ikut serta untuk pertama kalinya dalam Turnamen Gateball Nasional di Cibubur yang diselenggarakan oleh Asosiasi Gateball Jabodetabek (AGJ).
Sebagai "anak baru", sambutan dari panitia benar-benar terasa, karena dengan adanya tim babelectric berarti sudah ada 7 provinsi yang memiliki tim gateball. 30 Tim siap bertanding dalam pool yang sudah ditentukan oleh panitia.
FIRST STRIKE!! mungkin itu yang terbesit di dada masing-masing pemain babelectric.... Ayo.. tunjukan eksistensi kita!!, Tim babelectric yang bertanding di Cibubur terdiri dari Ida Bagus Ari Wardana (Pembina), R. Mirwanto (Ketua Babelectric), Safrieldi, Boy Arisandi, Giovany, Dimas Kusumoningprang, Heru Herdiansyah, Made Jiwa, Made Suda, dan Pasek Gunawan (Kapten).
Pertandingan pertama berjalan sangat seru, tim babelectric dengan sangat mengejutkan langsung "menaklukan" gate 1 dengan sempurna!! 5 point langsung dimiliki babelectric!! What a First strike!!! , Tim Temanggung II mungkin terkejut karena performasi awal mereka seperti Shock... pertandingan benar-benar ketat... sedikit kesalahan akan sangat berakibat fatal.. taktik dimainkan.. strategi diterapkan!! tetapi Temanggung II berhasil bangkit dengan sempurna... dan mengejar point.
Akhirnya babelectric dipaksa menyerah dengan skor 15-13, skor yang sangat tipis!, "Kita harus banyak Latihan lagi, kekalahan pertama ini faktor dari kesalahan kita, kita sudah bermain bagus tapi kita masih perlu jam terbang dan ketenangan, saya yakin kita bisa jauh lebih kuat lagi" Ujar Ketua Babelectric kepada seluruh pemain.
Pertandingan selanjutnya Babelectric melawan tim Cakra dari Depok, tim yang unik.. karena kita sangat terkagum-kagum dengan pemain-pemain tim Cakra yang sudah lansia, dan mereka semua wanita!!! Suasana yang bersahabat sangat terasa dipertandingan yang ke dua ini, tim babelectric pun tidak meremehkan sedikitpun tim Cakra.. karena beliau-beliau jauh lebih berpengalaman dibandingkan dengan kita!!, akhirnya tim babelectric dapat meraih kemenangan dengan poin 13-9.
Setelah itu, tim Temanggung II pun berhasil mengalahkan tim Cakra, yang berarti menjadi juara Pool dan menyingkirkan tim babelectric yang berada di posisi ke 2 pool J dari babak selanjutnya di Turnamen ini. "it's okay, jadikan ini penyemangat buat kita supaya lebih giat berlatih!" kata R. Mirwanto untuk memberikan motivasi kepada pemain babelectric.
Turnamen ditutup dengan Pemkab Badung (Bali) sebagai Juara I.... Go Babelectric!! its just a marvelous first step to glory!!!

1 komentar: